Iphone Tips Untuk Membuat Hidup Anda Simpler Dan Lebih Fun

Tidak semua orang memiliki iphone hari ini? Apple iphone mungkin adalah perangkat yang paling populer dari waktu kita, namun menguasai itu bisa menakutkan. Jika Anda adalah pemilik bangga iphone tetapi belum menguasai fitur-fiturnya, kemudian melanjutkan ke artikel di bawah ini. Artikel ini diisi dengan sedikit tips yang akan membuat Anda membuat Anda bisa ahli dalam menggunakan ponsel.


Mematikan atau menonaktifkan fungsi radio nirkabel pada iPhone Anda jika Anda tidak menggunakan. Bahkan jika mereka tidak digunakan sebenarnya oleh Anda, fitur ini dapat menyebabkan baterai untuk menjalankan turun lebih cepat. radio nirkabel akan mencakup GPS, Bluetooth dan Wi-Fi. Ketika Anda mematikan fungsi radio nirkabel pada iPhone Anda, mematikannya.

Anda dapat mengatur pengingat melalui Siri. Anda tidak perlu memberitahu Siri untuk mengingatkan Anda untuk melakukan aksi di 17:00. Anda dapat memberitahu Siri untuk mengingatkan Anda untuk melakukan sesuatu ketika Anda mencapai lokasi tertentu seperti telepon home.The akan mengenali ketika Anda berada di tempat tujuan dan mengingatkan Anda untuk melakukan tugas Anda. Anda dapat mengingatkan diri sendiri meskipun Anda tidak dapat memprediksi kapan Anda akan pulang.

Penyadapan di mana saja di bar cuaca yang ditemukan dalam menu Notifikasi juga akan memungkinkan Anda untuk mengakses aplikasi Cuaca Hal ini tidak biasa untuk menjatuhkan ponsel Anda di toilet, toilet atau sesuatu yang basah. Daripada menggunakan pengering, lembut menyeka telepon dan menenggelamkan dalam kantong ziptop plastik dengan banyak beras. Banyak pengguna iPhone tidak menyadari bahwa Anda dapat menekan laporan cuaca lokal untuk melihat breakdown selama dua belas jam berikutnya akan muncul. Anda dapat meminta Siri untuk jangka waktu yang lebih pendek juga.

Manfaat dari menggunakan tutorial menawarkan petunjuk langkah demi langkah tentang cara menggunakan iphone Anda. Anda dapat menangkap screenshot dengan iPhone.Simply Anda tahan tombol "tidur" sambil memegang di tombol "home". Layar akan berkedip putih dan Anda akan tahu foto itu disimpan. Apakah ada sejumlah program latar belakang berjalan di ponsel yang Anda ingin menutup? Anda dapat melakukan ini jika Anda menekan tombol home Anda. Cari aplikasi yang ingin ditutup, dan kemudian mendorong pada dengan jari Anda. Ketika aplikasi ikon menggoyangkan, klik pada ikon merah untuk menutup aplikasi. Sebuah layar adalah investasi yang berguna untuk iPhone Anda. Tanpa itu, ponsel ini yakin untuk mendapatkan tergores dan berbunyi. Bahkan sedikit kotoran tersembunyi di saku Anda akan menggores layar yang tidak dilindungi.

Komentar